EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 07/01/2016 14:16:40  •  759 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI BENGKEL DAIHATSU DAAN MOGOT

Created by :
WIRYAWAN ALI SAPUTRA ( 201101053 )



SubjectPELAYANAN
LOYALITAS
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
LOYALTY
CUSTOMERS
Keywordkualitas pelayanan
lokasi
promosi
loyalitas pelanggan
bengkel daihatsu

Description:

Bengkel Daihatsu Astrido Daan Mogot merupakan anak cabang dari Daihatsu dalam melakukan purna jual beli kendaraan dari segala jenis merek dan layanan after sales service atau layanan bagi para pelanggan yang ingin melakukan reparasi kendaraan Daihatsu. Bengkel Astrido terletak di jl.Daan Mogot Raya no.11. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yakni berdasarkan data sekunder terjadi jumlah pelanggan yang fluktuasi sedangkan penjualan kendaraan semakin bertambah. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survey dimana teknik yang digunakan menggunakan convenience sampling.Penelitian dilakukan dengan membagikan angket kepada pelanggan secara random selama 1 minggu dengan perolehan responden sebanyak 150 orang. Data hasil survey dianalisis dengan menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, dan analisis linear berganda. Proses pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS V.20. Berdasarkan hasil yang didapat dengan menggunakan uji korelasi didapat bahwa terjadi multikolinearitas antara variabel kualitas pelayanan, lokasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan yakni kualitas pelayanan dan lokasi mempunyai korelasi yang sangat kuat dengan r sebesar 0,849 sehingga penulis menggunakan 2 model yakni kualitas pelayanan dengan promosi dan lokasi dengan promosi. Sehingga didapat hasil bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas dengan r sebesar 0,03 demikian juga dengan variabel lokasi dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan r sebesar 0,01. Penelitian dilakukan dengan teknik metode analisis regresi berganda dengan hasil R square sebesar 0,51 yang berarti variabel- variabel di atas memberikan pengaruh sebsar 51% dan sisanya tidak dibahas dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan, lokasi dan promosi menjadi salah satu faktor dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan. Variabel kualitas pelayanan dan promosi mempunyai pengaruh yang sangat kuat dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan demikian pula dengan variabel lokasi dan promosi mempunyai pengaruh yang kuat dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Date Create:07/01/2016
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201101053
Collection ID:201101053


Source :
Magister Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-lokasi-dan-promosi-terhadap-loyalitas-pelanggan-di-bengkel-daihatsu-daan-mogot-6357.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-6357-cover.pdf - 554 KB
  2.  UEU-Master-6357-kata pengantar.pdf - 31 KB
  3.  UEU-Master-6357-abstrak.pdf - 53 KB
  4.  UEU-Master-6357-daftar isi.pdf - 36 KB
  5.  UEU-Master-6357-dafatar tabel.pdf - 30 KB
  6.  UEU-Master-6357-daftar gambar.pdf - 26 KB
  7.  UEU-Master-6357-daftar lampiran.pdf - 29 KB
  8.  UEU-Master-6357-lampiran.pdf - 435 KB
  9.  UEU-Master-6357-daftar pustaka.pdf - 45 KB
  10.  UEU-Master-6357-bab1.pdf - 78 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-6357-bab2.pdf - 354 KB
  2. UEU-Master-6357-bab3.pdf - 1467 KB
  3. UEU-Master-6357-bab4.pdf - 465 KB
  4. UEU-Master-6357-bab5.pdf - 45 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

bengkel , bengkel daihatsu , daihatsu , kualitas , kualitas pelayanan , lokasi , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , promosi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154968925


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023

Hits Today : 98463
Total Hits : 154968925

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan